Bagus Mana Sih Atap Plastik UV & Paranet|Simak Artikel ini!

shadehouse-w-text-e1547862436101.jpg

Produsen & Distributor Plastik Paranet – Lim Corporation

Greenhouse merupakan media penting dalam dunia pertanian karena fleksibilitasnya dalam mengontrol lingkungan, termasuk intesitas sinar matahari. Ini yang paling penting, karena dalam beberapa kasus, seperti pembibitan, sinar ultraviolet tidak terlalu dibutuhkan. Dibalik itu, greenhouse mau meminimalisir masuknya hama. Karena itu, diperlukan dinding ataupun atap yang transparan sekaligus bisa mengakomodir sinar atau suhu di dalam greenhouse. Atap plastik UV ialah jenis atap yang paling sering dipakai karena Harga plastik UV per roll relatif lebih terjangkau dengan berbagai ketebalan dan jenis.

BACA JUGA:

Atap plastik UV buat greenhouse ini berbeda dengan kebanyakan plastik regular supaya dilapisi bahan kimia tertentu agar bisa menahan sinar ultraviolet. Fungsi plastik UV ini buat melindungi tanaman agar tidak cepet rusak, tapi masih bisa mendapatkan sinar matahari. Di indonesia sendiri, toko yang jual plastik UV sendiri memiliki beberapa jenis; 6%,8%dan 12%. Ketebalannya pun berbeda, antara 150-200 micron.

Angka-angka (%) yang pada bahan atap plastik UV ini menuntukan kadar kimia yang melapisinya. Apa bila prosentase yang dimemliki semekain besar, maka kemampuannya dalam menahan sinar ultraviolet akan jauh lebih baik.

Promosi FP 1

Apa bedanya atap plastik UV dan paranet?
Paranet berasal dari bahan polietilen yang didesain seperti jaring. Bahan polietilen ini terbuat dari plastik ataupun kawat. Keuntungan memakai paranet ialah mudahnya diangkat sehingga lebih mudah di tata. Kerapatan paranet sendiri berbeda-beda. Ada yang memiliki kerapatan 40%,50%,55% hingga 90%. Kerapatan ini menunjukan intesitas matahari yang bisa masuk. Untuk itu, apa bila memutuskan memilih paranet ketimbang atap plastik, pastikan mengetahui intensitas cahaya yang dibutuhkan.

paranet sangat cocok untuk beberapa tanaman seperti anggrek, lettucem strawberry, mawar dan anyelir. Untuk sayuran, jenis sawi adalah yang paling cocok dibudidayakan dengan atap paranet.
Sayangnya, penggunaan paranet ini tidak bisa se-fleksibel atap rumah plastik terlebih buat area yang berangin. Kelebihannya paranet kebanyakan lebih tahan lama dari pada plastik, sehingga lebih cocok buat anda yang mau melakukan budidaya jangka panjang. Tetapi demikian, di daerah khusus, atap plastik UV mempunyai kelebihan sendiri karena tanaman bisa jauh lebih terlindung dari serangan jamur ataupun hama. Sementar paranet, bila anda tidak jeli memilih kerapatannya, bisa- bisa proses pertanian mengalami banyak masalah.

14705129_326130704420783_2754401911774904320_n

* Ingin info lengkap mengenai harga Paranet silakan klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaparanet

Apabila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Paranet untuk peneduh tanaman atau untuk pelindung tanaman dari hama atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 – 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1

http://bit.ly/AdminLC2

http://bit.ly/AdminLC3

Catatan:
– Minimal order 5 roll
– harga netto (non PPN)
– harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Tinggalkan komentar