Tips dan Trik Merawt Anggrek dengan Mudah

Selain budidaya sendiri tanaman anggrek juga dibeli toko di toko penjual tanaman hias. Tetapi mungkin hasilnya kurang memuaskan. Nah agar bunga anggrek tetep segar dan tetap tumbuh dengan sehat, anda bisa merawat dengan cara ini. Berlaku juga untuk para pembudidaya yang memulai dari nol !

Berikan Sinar Matahari Untuk Bunga Anggrek

Agar tumbuh dengan maksimal, tanaman anggrek juga sangat memelukan sinar matahari. Anda bisa menempatkan pada tempat yang terkena sinar matahari secara alami. Tetapi jangan terlalu panas. Maka bunga anggrek dapat mengalami pertumbuhan dengan baik.

Baca Juga : Cara Budidaya Strawberry Yang Mudah

Jaga Kelembaban Lingkungan dan Media Tanam Bungsa Anggrek

Sebagai tanaman tropis tentu menjaga kelembaban tanaman sangat penting. Kelembaban tanaman ini harus selalu dijaga. Jangan sampai tanaman anda mati karena lupa dengan penyiraman.

Anggek Ungu

Berikan Pupuk untuk Bunga Anggrek

Sebagai tanaman budidaya tentu bunga anggrek juga memerlukan pupuk. Yang berguna untuk memenuhi kebutuhan nustrisinya. Oleh karena itu berikan pupuk khusus semacam pupuk untuk tanaman tropis. Untuk jelasnya anda bisa konsultasi kepada penjual pup[uk tersebut.

Penyiraman Kepada Bunga Anggrek

Sebagaimana tanaman lain, bunga anggrek juga sangat membutuhkan penyiraman. Hal itu bertujuan bunga anggrek tidak mati. Siramlah dengan air secukupnya sesuai dengan cuaca yang berlangsung. Saat iklim lingkungan sedikit tinggi, maka cukup lakukan penyiraman dua kali dalam sehari.

Memberikan Cahaya Lampu pada Bunga Anggrek

Hal ini dilakukan bila anda menaruh bunga anggrek pada ruangan tertutup. Dengan adanya lampu akan menjaga bunga anggrek tidak kekurangan cahaya.

 



Untuk Info selengkapnya silahkan klik saja DISINI. Update Harga Paranet silahkan klik DISINI.
Sedangkan Cara pemesanan silahkan langsung hubungi kami:
SMS/Call/WA: 08123-258-4950 | 0877-0282-1277 | 0852-3392-5564
Phone/fax: 031-8830487
Email: limcorporation2009@gmail.com

# Dapatkan update info pertanian & perkebunan disini http://bit.ly/2eF5TlK.

# Kunjungi juga blog kami tentang produk pertanian lainnya, di www.tokopertanian99.com

Tinggalkan komentar